Beberapa Aplikasi Fish Eye Yang Bisa Digunakan Tanpa Harus Membeli Alatnya

Fish Eye biasanya sudah terdengar tidak asing bagi kalangan anak-anak yang suka dengan foto. Foto tersebut biasanya kebanyakan digunakan untuk berselfi ria. Hasil yang didapatkan dari Fish Eye ini akan berbentuk bulat tidak bersisi pada setiap ujungnya, dan untuk dari gambar yang dihasilkan biasanya sang pengguna akan diberi dua pilihan antara efek Cembung ataupun Cekung. Entah karena apa, banyak dari kalangan orang khususnya pemuda-pemudi gemar akan memiliki efek Fish Eye ini. Yang jelas nama Fish Eye ini merupakan sebuah alat atau tool tambahan yang nantinya akan digabungkan dengan Smartphone. Biasanya alat tersebut dijual dipasaran dengan harga Rp. 35.000 keatas.

Dan disini saya akan membagikan sebuah Info tentang Fish Eye dimana kalian nantinya tidak perlu membeli alat tersebut. Kalau kita tidak membeli alat tersebut lalu menggunakan apa? Kita sudah tahu bahwa orang-orang sudah pandai akan perkembangan teknologi dan sejenisnya, dan sekarang efek Fish Eye untuk Cembung dan Cekung tersebut bisa kalian gunakan menggunakan sebuah Aplikasi. Aplikasi tersebut jelas tersedia dengan gratis di Play Store. Berikut aplikasinya :




1. Cameringo Lite Efekefek Kamera
‌Dari namanya mungkin kamu akan sedikit ragu dengan aplikasinya tapi ingatlah sebuah pepatah "jangan melihat buku dari sampulnya saja", nah hal tersebut juga berlaku dengan Aplikasi Fish Eye ini. Di Aplikasi ini kamu bisa menggunakan efek Cembung dan Cekung tersebut dengan sesuka hati, di Aplikasi ini juga kamu akan diberikan kelebihan untuk mengelola atau mengedit hasil jepretan yang kalian dapatkan. Di Play Store, Aplikasi ini sudah terunduh lebih dari 10 Juta user, jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan Aplikasi yang satu ini. Karena kalau kamu pilih aplikasi ini maka pilihan itulah yang tepat.

2. Fish Eyelens Pro
‌Yang satu ini juga perlu diacungkan jempol. Dengan ukuran kecil dan aplikasi yang ringan kamu pastinya akan merasa nyaman dengan Aplikasi yang satu ini. Dengan segala kelebihan dan juga mengusung nama 'Pro', aplikasi ini diketahui mempunyai nilai rating yang tinggi dengan Aplikasi sebelah yaitu Cameringo. Berbagai macam fitur bisa kamu manfaatkan dengan kebutuhan yang diinginkan, hanya saja banyak yang berkomentar bahwa aplikasinya sering tidak merespon sendiri, namun hal itu hanyalah omong kosong karena disetiap update nya, Fish Eyelens Pro akan mengatasi setiap Bugs yang sudah membuat para penggemarnya kecewa.

3. FishEyeVideo Free
FishEyeVideo Free merupakan sebuah Aplikasi Fish Eye yang bisa menjadi pilihan selanjutnya. Di Aplikasi ini kamu bukan hanya disajikan editing foto yang kalian miliki tetapi juga bisa mengedit sebuah Video. Kelebihannya jelas sangat tertampil, berbagai efek suasana kehidupan seperti efek Retro, Hitam Putih dan sebagainya juga bisa dinikmati secara gratis. Hanya saja Aplikasi ini punya kelemahan, karena dalam waktu lama selama penggunaan bisa saja para pengguna akan diminta berbayar sebagai penggunaan Aplikasi ini. Aplikasi yang ini sudah pernah saya coba, dan hasilnya pun sangat memuaskan untuk dijadikan efek-efek cembung cekung yang kalian inginkan. 

Sebenarnya banyak dari aplikasi Fish Eye ini yang bisa kalian nikmati di Play Store, namun untuk beberapa penggunaan saya sudah mencoba ketiga yang diatas dan hasilnya pun memuaskan meskipun masih banyak Bug yang bertebaran dimana-mana. Saya rasa Bug tersebut menjadi hal yang lumrah karena disetiap ada 'perbentukan' disitu pula ada suatu kekurangan. Bagi pribadi saya sendiri dengan adanya aplikasi ini kamu tidak perlu merogoh kocek kantong untuk membeli sebuah alat yang tersedia di counter atau toko-toko online karena dengan adanya aplikas-aplikasi penyedia Fish Eye ini sudah bisa dinikmati secara gratis di Play Store. Tunggu apa lagi, jangan sampai belum tahu ya!
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments