Cara Mengatasi Kaspersky Yang Sudah Kadaluarsa Atau Expired

Apa kalian tahu bahwa perangkat sepintar PC, Laptop, Notebook dan sejenisnya itu sangat rentan terhadap suatu Virus? Yap virus merupakan sebuah Parasit yang tidak menguntungkan bagi perangkat Layar Pintar. Dengan adanya virus, sebuah PC bisa mengalami hang, macet bahkan mati total. Bahayanya virus bagi pecinta PC sangat dijauhi karena alasan-alasan yang saya sebutkan diatas. Bahkan virus yang saat ini lebih pintar dan dapat mengelabuhi para pengguna PC dalam dalam bentuk sebuah Aplikasi. Bagi orang yang awam, menganggap sebuah Aplikasi yang tidak mungkin dijangkit virus itu salah total karena memang pada dasarnya Virus itu bisa diletakkan dimana-mana. Bahkan virus yang terdapat di sebuah Aplikasi tersebut merupakan ulah dari manusia sendiri.

Entah karena alasan apa para pengembang Aplikasi yang tidak diketahui namanya tersebut menyebarkan Virus dalam bentuk aplikasi, dan saat ini virus yang paling dikenali oleh para pengguna PC adalah Trojan dan Malware. Kedua virus itu jelas sangat merugikan karena selain berbahaya, mereka bisa membuat PC rusak dari dalam. Bahkan dengan cara Install Ulang terkadang bibit-bibit virus tersebut tidak bisa hilang. Oleh karena itu para pengguna setia PC berpintar-pintarlah dalam mengelola sesuatu, lihat baik-baik bahwa apa yang telah kamu kerjakan tidak mengandung virus apapun.

Dan untuk melihat bagaimana caranya kamu melihat virus di PC ialah dengan cara menginstal anti virus. Anti Virus merupakan sebuah Aplikasi yang kembangkan khusus untuk mengatasi dan membasmi virus-virus yang telah terjangkit disebuah PC. Dengan adanya PC yang semakin canggih, semakin banyak pula Anti Virus yang telah dibuat. Tentu saja semua aplikasi itu tidak gratis dan harus berbayar. Tapi tenang saja, banyak situs-situs penyedia Software gratis bisa kamu temukan seperti BAGAS31 ataupun Kuyha Android. Disini saya sarankan untuk menggunakan Anti Virus bernama Kasperksy.

Varian dari Kaspersky sangatlah banyak dan yang paling banyak digunakan adalah Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Total Security. Karena selain ampuh dalam membasmi virus, Kaspersky sangat mudah untuk digunakan. Hanya tinggal beberapa klik kamu bisa membasmi semua virus yang ada didalam PC. Disini Kaspersky juga bekerja dilayar PC kamu, jika sewaktu-waktu Virus masuk maka Kaspersky akan memberi notif ke kamu langsung. Dan untuk mendapatkan software yang satu ini sudah saya jelaskan diatas bahwa kamu bisa mengunduhnya di situs-situs ternama.

Jelas situs-situs tersebut menyediakan software dengan Crack dan jangka waktu tertentu. Dan bagi kamu yang merasa tiba-tiba Kaspersky nya sudah limit, expired atau kadaluarsa kamu bisa menggunakan sebuah Crack tambahan bernama Trial Resep. Disini Trial Reset bisa digunakan berkali-kali jika memang Kaspersky kamu sudah kadaluarsa. Jika kamu kebingungan bagaimana cara Install nya, ikutilah cara ini :

1. Download Kaspersky Trial Reset dibawah link berikut :
"
https://www.bagas31.com/2015/08/kaspersky-trial-reset-5-terbaru.html"

2. Jika sudah didownload, bukalah Kaspersky yang sudah mengalami masa kadaluarsa. Jika sudah terbuka klik 'Setting' atau dibagian ini.


3. Kemudian pilih menu Additional lalu klik Selfi Defense.




4. Jika sudah, uncentang atau jangan centang pilihan Enable Self-Defense



5. Selanjutnya tutup Kaspersky dan Exit Kaspersky dari System Tray Icon. Disini kamu akan diarahkan ke fungsi yang selanjutnya untuk menggunakan Trial Reset.



6. Jika kamu sudah mendownload Trial Reset yang tadi, extract file tersebut dengan WinRAR. Sebelum membuka file tersebut pastikan PC kamu terhubung dengan Internet karena nantinya Kaspersky akan memverifikasi perpanjangan masa Kaspersky kamu.

7. Buka Trial Reset yang sudah didownload tadi, kemudian pilih Reset Activation, lalu klik Yes.



8. Jika sudah selesai, tunggulah Kaspersky yang sudah diperpanjang. Kemudian pilih Activation Trial.



9. Selesai.

Untuk tambahan, pada bagian sebelum kamu memilih Activation Trial ada pilihan sebuah kolom berisikan kode dengan 4 kolom. Kalau kamu punya kode tersebut lebih baik masukkan kode tersebut karena dengan kode tersebut kamu bisa menambahkan masa aktifnya menjadi 90 Hari. Sedangkan dengan Activation Trial hanya 30 hari. Untuk linknya seperti biasa cari di BAGAS31 saja. Itu saja, semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
March 29, 2022 at 11:30 PM delete

Cara Mengatasi Kaspersky Yang Sudah Kadaluarsa Atau Expired - Kazepc >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengatasi Kaspersky Yang Sudah Kadaluarsa Atau Expired - Kazepc >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengatasi Kaspersky Yang Sudah Kadaluarsa Atau Expired - Kazepc >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar