Berikut Cara Upgrade Andromax R ke Os Nougat

Berikut Cara Upgrade Andromax R ke Os Nougat Custom - Kabar gembira untuk pengguna Andromax R, karena telah tersedia Rom Nougat yang memiliki kelebihan dibanding Rom sebelumnya. Untuk dapat menginstall Rom Nougat ada baiknya kalian tahu fiture apa saja yang ada pada Os Nougat dibawah ini.

Fiture Untuk Os Naugat


Berikut Cara Upgrade Andromax R ke Os Nougat Custom

  • Android Pay. Fitur ini telah siap untuk bersaing dengan Apple Pay milik Apple dan telah diuji dengan baik pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.
  • Sensor sidik jari. Dengan adanya sensor sidik jari akan mengoptimalkan dan mendukung keamanan fitur android pay serta data yang tersimpan di handphone android anda.
  • Now On Tap merupakan penyempurnaan dari Google Now dimana fitur baru ini memungkinkan pengguna mengakses informasi di mana saja pada perangkat Android Marshmallow mereka, tidak peduli apa yang mereka lakukan.
  • Hemat Baterai. Android 7.0 Nougat ini menjanjikan performa maksimal namun juga tetap hemat daya baterai sehingga waktu pakai/bicara bisa lebih lama.
  • App permissions. Fitur ini memberikan pilihan bagi pengguna apakah ijin akses suatu aplikasi di terima semua atau hanya sebagian saja.
  • Support untuk 64-bit SoCs menggunakan ARM, x86, and MIPS-based cores dan dukungan pengaturan RAM yang lebih baik.

Cara Upgrade Andromax R ke Os Nougat

  1. Buka pengaturan pada Smartphone Andromax R kalian.
  2. Dari menu pengaturan kalian pilih About Phone. 
  3. Kemudian pilih System Update dan silakan tunggu.
Ketika kalian sudah memilih System update pada menu About Phone kalian bisa menunggu proses mencari apakah Smartphone kalian memiliki pembaruan System atau tidak, jika tidak ada apapun yang didapat untuk cara ini kalian bisa men-download Os Nougat Andromax R di Link berikut ini.

Previous
Next Post »