Tips Mendapat Akses Root Tanpa Harus Root Terlebih Dahulu

Didunia Smartphone pasti sering mendengar kata Root kan? Yap, Root merupakan istilah dimana kamu dapat memanage sebuah Smartphone dengan leluasa. Dengan root kamu bisa mengubah tampilan-tampilan yang menurut kamu jelek menjadi bagus. Sayangnya didunia Smartphone saat ini akses Root sangatlah dilarang. Dilarangnya Root oleh semua Brand Smartphone karena dapat mengubah ketentuan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Brand tersebut. Misalnya saja mengubah tampilan menu bar, disini pihak Smartphone telah menetapkan Menu Bar senyaman mungkin tapi oleh pihak yang mengakses Root sangatlah ditentang karena alasan yang saya sebutkan diatas. 

Selain menentang kebijakan akses Root juga dapat melakukan Penipuan. Penipuan tersebut bisa berupa pemalsuan IMEI, Perubahan ROM dan masih banyak lainnya. Dengan adanya alasan tersebut para pemilik Brand Smartphone merasa dirugikan, tapi banyak dari orang yang mengakses Root tahu diri dan tidak akan merugikan pihak manapun apalagi bagi orang yang telah mengakses Root telah 100% membeli barang yang sudah dipasarkan. Oleh karena itu barang yang sudah dibeli tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.

Akses Root dapat digolong gunakan berbagai fungsi seperti mengganti ROM, mengedit tampilan, meng unlock sesuatu yang telah dikunci, tweak, dan oprek-oprek lainnya. Disaat ini banyak juga aplikasi yang sangat penting memerlukan aplikasi Root seperti berbagi password WiFi, menginstal aplikasi tertentu dan melakukan fungsi yang dianggap berguna bagi pengguna Smartphone. Semua fungsi yang dilakukan bertentangan dan memiliki kebijakan tertentu biasanya memiliki akses Root khusus agar proses perjalanan yang kamu inginkan lancar dan berhasil. Dan hal ini juga yang menjadi kemungkinan bahwa sesuatu yang kamu cari tidak tersedia di PlayStore. PlayStore akan memblokir apapun aplikasi yang telah melanggar ketentuan dan kebijakan yang telah disediakan. Oleh karena itu banyak aplikasi yang berkaitan dengan Root tidak tersedia di PlayStore.

Dengan akses Root banyak diantara pengguna Smartphone yang mengeluh kalau hape mereka telah rusak, hang, lag, dan macet-macet. Kejadian seperti itu biasanya karena sang pengguna hape tidak memperhatikan instruksi atau memaksakan kehendak khusus terhadap smartphonenya. Dan dengan kejadian ini banyak dari pengguna Smartphone tidak ingin hapenya di-root karena alasan takut dan tidak penting-penting sekali bagi mereka. Tapi pernahkan merasa bagi kamu saat menginstal sebuah aplikasi dan aplikasi itu memerlukan Akses Root? Padahal disini kamu sama sekali tidak ingin kalau hape kamu di Root? Bagaimana caranya agar kamu mendapatkan akses Root tanpa harus Root?



Solusi yang harus kamu lakukan adalah menggunakan Moboclean. Disini Moboclean dapat memalsukan sebuah Akses Root hanya dengan sekali klik. Jelas aplikasi ini tidak ada di PlayStore, dan yang artinya kamu harus mencarinya di penyedia aplikasi ini secara gratis. Moboclean difungsikan oleh developer pembuat Aplikasi agar para pengguna Smartphone yang ingin mengakses Root tidak perlu melakukan Root. Artinya aplikasi yang satu ini dapat melakukan Root sementara tanpa harus melakukan Root yang seharusnya. Mengenai fungsi yang digunakan oleh Moboclean ialah hanya sebagian kecilnya saja misalnya menginstal aplikasi yang memerlukan akses Root.

Disini pernah saya coba untuk menggunakan WiFi Viewers. Untuk melihat password WiFi yang tersambung di perangkat Smartphone saya, saya menggunakan aplikasi yang satu ini. Dan alhasil saat saya menggunakan aplikasi yang memiliki akses Root itu berhasil dan Work. Dan seperti yang saya bilang, akses ini bersifat sementara dan kamu tidak perlu khawatir dan repot-repot untuk mendapatkan akses Root terhadap Smartphone kamu. Oke itu saja, semoga bermanfaat dan berhasil ya :)
Previous
Next Post »

14 comments

Write comments
All About
AUTHOR
May 20, 2017 at 4:57 AM delete

mantep lah, daripada susah susah root. sekarang kan rata rata android pada susah di rootnya-_-

Reply
avatar
Ardhi
AUTHOR
May 20, 2017 at 5:26 AM delete

Makasih sob, lagi vari tutorial buat bantu tmen

Reply
avatar
Mycotta
AUTHOR
May 20, 2017 at 11:20 AM delete

Mantap dah gan!!

Bisa dapat akses root tanpa harus root :D

Reply
avatar
Mycotta
AUTHOR
May 20, 2017 at 10:59 PM delete

Manta[ Gan !!.
Monggo ke Blog saya ya

Reply
avatar
Zona Cerdas
AUTHOR
May 21, 2017 at 9:18 AM delete

terimakasih infonya gan, ini app yang dibutuhkan oleh os kitkat seperti screen recoder harus root jika os hpnya kitkat.

Reply
avatar
May 21, 2017 at 10:28 AM delete

Baguslah bisa root tanpa root, soalnya kalau ngeroot android sekarang bakal ngebuat beberapa aplikasi jadi ga berfungsi nah kan ngebahayain tuh

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
May 21, 2017 at 10:42 AM delete

Wah Manfaat juga gan drpada capek2 root tp hasilnya rusak hp..... Nice info thnks

Reply
avatar
Syamsul
AUTHOR
May 22, 2017 at 4:00 PM delete

cukup pake mobo clean ya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
May 22, 2017 at 4:13 PM delete

mantap gan dari pada susah susah root

Reply
avatar
scode
AUTHOR
May 22, 2017 at 6:15 PM delete

hp ane udah di root gan , nyimak aja dah :D ( sering bootlop juga gan :v )

Reply
avatar