Mengapa Saya Tidak Bisa Mengetik di Microsoft Word

Mengapa Saya Tidak Bisa Mengetik di Microsoft Word - Microsoft Office adalah kumpulan beberapa perangkat lunak perkantoran yang dikemas menjadi satu dan di kembangkan oleh perusahaan Microsoft. Dalam Microsoft Office terdapat perangkat lunak yang umum kita gunakan dalam kebutuhan tertentu, diantaranya adalah..
  • Microsoft Word
  • Microsoft Axcel
  • Microsoft PowerPoint
  • Microsoft Outlook
Biasanya yang sangat umum digunakan dalam bidang apapun adalah Microsoft Word, bahkan untuk tahap awal pembelajaran di Sekolah Dasar guru-guru terlebih dahulu mengenalkan Microsoft Word kepada muridnya. Seperti namanya, Microsoft Word berarti perangkat lunak pengolah kata, yang jelas berguna untuk kita yang ingin membuat sesuatu secara lisan.


Akan tetapi dibalik itu semua tentu kita pernah mengalami kesulitan yang mungkin bisa terjadi Microsoft Word tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya. Dijaman seperti ini sesuatu yang bersifat ilegal bukan lagi hal yang asing, masalah yang terjadi pada Microsoft Word mungkin bersumber dari Perangkat Lunak yang tidak original.

Tidak Bisa Menulis Kata Pada Microsoft Word

Banyak sekali situs download di internet yang menawarkan kita sebuah aplikasi gratis tanpa perlu registrasi, inilah penyebabnya mengapa Microsoft Word tidak dapat digunakan secara maximal. Salah satu contoh terjadinya error pada Microsoft Word yang kalian dapat dari situs Download Gratis adalah tidak bisa menulis kata sebagaimana mestinya.



Jika ini sudah terjadi biasanya akan ada notifikasi pada Microsoft Word untuk registrasi/masukan Product Key, memang kebanyakan aplikasi Komputer sangat identik dengan yang namanya Product Key khususnya untuk perusahaan Microsoft. Jadi jika kalian mengalami masalah seperti ini pastikan Microsoft Office kalian adalah Original, jika sudah seperti ini apa kita masih dapat menggunakannya?

Tentu saja bisa, dengan bantuan aplikasi pihak ketiga kita dapat registrasi/memasukan Product Key sehingga Microsoft Office bajakan milik kita dapat dipergunakan kembali. Kalian bisa mencarinya di mesin pencarian dengan kata kunci tertentu, atau biasanya penyedia link Microsoft Office juga menyediakan aplikasi pihak ketiga tersebut.

Microsoft adalah perusahaan besar perangkat lunak, sempat ada info yang beredar jika komputer kita menggunakan Windows bajakan/ilegal maka kita tidak dapat membawa kompiter tersebut ke negar-negara tertentu. Jadi pastikan kalian memiliki perangkat lunak yang Original agar tidak timbul masalah pada komputer kesayangan kita.
Previous
Next Post »