Cara Melihat Dan Menghapus Unfollow di Intagram

Siapa sih yang tidak kenal salah satu Media Sosial bernama Instagram yang kini mulai diminati oleh para penggemar Gadgeters? Media sosial berbasis Foto dan Video berdurasi pendek ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pengguna Handphone Pintar. Biasanya bagi mereka yang memiliki akun Intagram umunya digunakan untuk melihat foto kerabat, video bahkan baru-baru ini pihak mereka telah mengupdate sebuah Fitur tambahan bernama Live Streaming. Difitur baru tersebut kamu bisa menyaksikan kejadian atau peristiwa yang tengah dilakukan oleh akun Intagram yang telah kamu Follow. 

Menyangkut masalah Following dan Followers, pernah kah kamu merasa risih jika ada seseorang yang telah memfollow kamu dan meminta follback namun setelah kamu follback tapi dibeberapa hari kemudiana dia justru meng-unfollow kamu? Ya, hal itu justru menjengkelkan dan kamu tidak  tahu siapa yang telah meng-unfollow Instagram kamu karena hal ini justru menyulitkan jika dilihat dari Following/Mengikuti akun Intagram kamu. Jika hal itu terjadi, kamu tak perlu khawatir karena banyak Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat siapa yang telah meng Unfollow kamu. Berikut tipsnya:




1. Buka PlayStore yang sudah tersedia di Smartphone kamu, pastikan kamu memiliki cukup banyak kuota Internet untuk mengunduh Aplikasi penglihat Unfollowers ini. 

2. Jika sudah ketikkan keyword "Unfollowers Intagram" di kolom pencarian, Nantinya kamu akan disuguhkan cukup banyak daftar Aplikasi yang kamu maksud, pilih Unfollowers dengan jenis tanda Aplikasi seperti ini




3. Jangan lupa klik Install, bila Installasi berjalan dengan lancar silahkan buka Aplikasi tersebut dan masukkan Username/ID dan Password kamu. Perlu diingat, dalam hal memasukkan ID dan PW kamu tidak perlu merasa khawatir akan di hack akunnya karena Aplikasi ini tidak menyimpan secara otomatis ID dan PW kamu.

4. Jika ID dan Password Instagram kamu benar maka kamu akan diarahkan pada sebuah daftar orang yang telah kamu Follow tapi mereka tidak mem-follow kamu dan pilih orang mana yang ingin kamu Unfolollow. Biasanya saat masuk Aplikasi akan muncul simbol seperti Buffering pada YouTube dan juga iklan-iklan kecil. Tapi itu semua tidak mengacaukan atau membuat ribet kamu dalam menggunakan Aplikasi ini. 

Sangat mudah bukan? Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir dan takut jika akan mem-follow orang karena takut di Unfollow. Dan dengan aplikasi ini kamu bisa Mengunfollow orang yang tiba-tiba tidak menyepakati janji misalnya #fff #f4f dan sejenisnya. Oke itu saja, semoga bermanfaat :)

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Tarsisius
AUTHOR
March 28, 2017 at 12:37 AM delete

Nambah ilmu gan makasih infonya..

Reply
avatar
WRama
AUTHOR
March 29, 2017 at 5:43 AM delete

nah ini yang ane cari, kadang emang suka kesel kita udah follow tapi malah di unfollow -_- thanks info nya gan

Reply
avatar
Kaze PC
AUTHOR
March 29, 2017 at 5:47 AM delete

Sip, sama-sama gan (y)

Reply
avatar